Olay NaturaL White All in One Fairness Night Cream : Super Rich and Sticky!

by - February 11, 2018



Nama barang  : Olay Natural White : all in one fairness night cream
Harga  : 64.000
Tempat beli : Transmart Maguwo

Bahan   : Water, glycerin, isohexadecane, butylene, glycol, dimethicone, isopropyl isostearate, sorbitan stearate, cetyl alcohol, sucrose polycottonseedate, pathenol, tocopheryl, acetate, stearyl alcohol, carbomer, dimethiconol, benzyl alcohol, ethylparaben, fragrance, PEG-100 Strearate, Propylparaben, Sodium Hydroxide, Strearic Acid, Disodium EDTA, Acrylates/C10-30, Alkyl Acrylate Crosspolymer, milk lipids, citrus grandis  fruit extract, crataegus cuneata fruit extract, pyrus malus (apple) fruit extract, zizyphus jujube fruit extract, lilium candidum bulb extract, cerimide 3, citrus aurantifolia (lime) juice, citrus aurantium dulcis (orange) juice, citrus medica limonum (lemon) juice, CI 77891, CI 16035.

Saya sedang putus hubungan dengan Garnier dan dalam tahap pencarian skincare yang cocok. Saya memutuskan untuk mencoba memulai hubungan dengan rangkaian Olay. Sebelumnya saya sudah melihat review beberapa orang dari femaledaily.com dan saya baru sadar bahwa olay ini bukan most favorite skincare menurut orang-orang tetapi saya tetap memutuskan membelinya karena harganya lumayan terjangkau.


Kemasan produk ini terlihat biasa dengan plastic jar dan tutup abu-abu tidak ada kesan classy. Ketika dibuka, creamnya berwarna putih pekat dan berat serta menimbulkan kesan sticky setelah digosokkan ke tangan. Akan tetapi tangan saya jadi benar-benar lembab.




Produk ini mengandung alcohol yang menurut saya tidak akan cocok untuk orang dengan kulit sensitif dan juga masih mengandung paraben. Sangat mengecewakan untuk night cream yang fungsinya firming kulit wajah tapi mengandung paraben.
Night cream ini mengkalim dapat menyamarkan noda hitam, meratakan warna kulit yang tidak merata, melembabkan dan membuat kulit tampak cerah berseri setiap pagi. 
Saya sudah pakai sekitar satu minggu tetapi tidak ada efek menyamarkan noda hitam dan membuat kulit tampak cerah. Kalau efek melembabkan saya berani teriak iya! lembab banget. Bahkan ketika bangun pagi kulit terasa kenyal. Akan tetapi entah kenapa bagi kulit saya, kandungan olay terlalu melembabkan dan membuat bruntusan di pipi dan dahi saya. Akhirnya saya stop menggunakan Olay night cream ini.

Saya merokemandasikan OIay night cream ini untuk kulit normal to dry atau dry dan sangat tidak saya rekomendasikan untuk orang dengan kulit berminyak atau kombinasi karena ketika bangun pagi wajah akan seperti kilang minyak, trust me i’ve read lots of review from oily skin, even from my closest friend.

You May Also Like

0 comments