Manyo Factory 4GF EYE Cream For Face : Quite Moisturizing!

by - February 11, 2018

Nama  : Manyo Factory 4GF EYE Cream For Face
Harga  : 135.000
Beli di : Online shop

Bahan : Carbonated Water, Glacier Water, Onsen-Sui, Butylene Glycol, Niacinamide, Calendula Officinalis Flower Water, Glycerin, Caprylic/Capric Triglyceride, Isoamyl Laurate, Polyglyceryl-2 Stearate, Rosa Centifolia Flower Water, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Squalane, Urea, Coco-Caprylate, Glyceryl Stearate, Cetearyl Alcohol, Beeswax, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax, Cetyl Palmitate, Sorbitan Olivate, Sorbitan Palmitate, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Cetearyl Glucoside,Cetearyl Alcohol, Usnea Barbata (Lichen) Extract, Xanthan Gum, Trehalose, Camellia Sinensis Leaf Water, Paecilomyces Japonica/Saussurea Involucrata Ferment Extract Filtrate, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Oil, Camellia Japonica Flower Extract, Betaine, Citrus Aurantium amara (Bitter Orange) Flower Water, Hippophae Rhamnoides
Water, Sodium Hyaluronate, Arnica Montana Flower Extract, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Rose Flower Oil, Xylitol, Caprylyl Glycol, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Water, Panthenol, Hydrolyzed Collagen, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Althaea Rosea Flower Extract, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Adenosine, Ceramide NP, Linum Usitatissimum (Linseed) Seed Oil, rh-Oligopeptide-2, sh-Oligopeptide-1, sh-Polypeptide-1, sh-Polypeptide-2.

Saya sedang mencari eye cream lain setelah putus hubungan dari Laneige Water Bank Eye Cream Jel. Setelah mengggunakan Laneige eye gel saya tidak merasakan pengaruh apa pun hanya memberikan efek melembabkan dan menghilangkan rasa lelah, mungkin karena fungsi utama seri water bank hanya melembabkan bukan menghilangkan kerutan. Kalau ingin menghilangkan kerutan saya rasa harus mencoba Laneige seri Time Freeze.

Saya beli produk Manyo Factory dari salah satu online shop di Jogja. Kebiasaan buruk saya akhir-akhir ini adalah membeli produk skincare tanpa melihat review terlebih dahulu hehe mungkin saya ingin menikmati trial and error dalam dunia skincare. Saya mencoba Manyo Factory Eye Cream ini hanya karena iseng dan sedang mencari eye cream and yassshh fortunately, this product is paraben free, memang produk Korea sebagian besar berkomitmen untuk tidak menggunakan kandungan paraben. Produk ini juga mengandung 7% Urea yang  diklaim dapat membuat kulit halus dan lembut dan memperbaiki fungsi pelindung kulit serta kalau kandungan Ureanya rendah akan lebih mudah terserap ke lapisan epidermis paling dalam.




Manyo Factory eye cream ini berwarna putihh pekat dan ketika dibaurkan ke kulit akan berubah transparan. Cream ini dapat digunakan di area kerutan di wajah seperti dahi, garis senyum, dan leher namun saya hanya menggunakannya di area bawah mata. Ketika digunakan rasanya sedikit itchy dan panas tetapi lama kelamaan akan hilang sensasinya.



Saya sudah menggunakan cream ini selama satu bulan sejak Januari 2018 dan benar-benar membuat kulit bawah mata segar tetapi tidak menghilangkan kerutan ya, haha! Mungkin dengan penggunaan rutin pada bulan berikutnya akan lebih terlihat hasilnya. I'll tell you later and update this post.

Repurchase? I don't think so, maybe i'll try another eye cream brand.

Ulasan dari website resminya silakan click Manyo Factory 4GF Eye Cream

You May Also Like

0 comments