Olay 7in1 Anti Aging Facial Wash Foaming Cleanser : Sadly It Isn't Suit for My Skin!

by - February 28, 2018



Nama : Olay 7in1 Anti Aging Facial Wash Foaming Cleanser
Harga : 30.000,00
Tempat beli : Transmart Maguwo Yogyakarta
Bahan : Water/Eau, Sodium Lauroamphoacetate, Glycerin, Sorbitol, PEG-200 Hydrogenated Glyceral Palmate, Sodium Myristol Sarcosinate, Sodium Trideceth Sulfate, Citric Acid, Acrlyates Copolymer, PEG-7 Glyceryl Cocate, Salicylic Acid, Glycol Distearate,, Polyquarternium-10, PEG-100, Fragrance, Lauric Acid, Disodium EDTA, Menthol, BHT, Pentadecalactone, Niacinamide, Methylisothiazolinone, Methylchloroisothiazolinone, Yellow 5, Red 40.

Welcome beautiful peeps! Pada post sebelumnya saya telah menyatakan bahwa sedang putus hubungan dengan Garnier dan saya tidak begitu percaya pada kekuatan micellar water untuk melakukan deep cleansing  sehingga saya memutuskan untuk mengganti facial wash saya. Tadinya saya ingin mengganti produk L'Oreal tapi dengan harga agak mahal dan saya belum pernah sama sekali pakai produk L'Oreal akhirnya saya membeli produk Olay di Transmart Maguwo dengan harga yang lumayan.
Pada awalnya saya tidak tahu tentang perbedaan facial wash dengan facial foam hingga baru tahu perbedaannya setelah 2 minggu menggunakannya, haha! Facial wash  adalah sabun wajah seperti pencuci tangan sedangkan facial foam  adalah busa pembersih wajah yang bekerja membersihkan dan mengangkat kotoran pada wajah. Akan tetapi busa yang dihasilkan dari Olay 7in1 Facial Foam sangat sedikit apalagi untuk membentuk busa yang menggembang sehingga harus mengeluarkan foamnya lebih banyak.
Foaming cleansernya berbentuk putih pekat seperti sabun mandi dan sangat halus juga tidak menghasilkan busa sama sekali. Saya tidak yakin ada scrub di sabun muka ini karena halus banget.



Produk ini mengklaim memberikan manfaat anti-aging, membersihkan wajah secara merata, membantu mencegah penuaan dan menghilangkan kotoran agar muka terlihat lebih muda. Saya lebih berharap pada manfaat membersihkan wajah secara merata tetapi manfaat ini tidak saya rasakan malah menimbulkan bruntusan dan jerawat di sekitar pipi.
Saya sudah menggunakan produk Olay 7in1 Facial Foam ini sejak akhir Januari hingga pertengahan Februari hingga akhirnya saya tidak kuat sendiri dengan bruntusan yang mulai merajalela. I've been telling my mom about this produk and simply said she didn't like it at the very first time she used it dan memang sebenarnya waktu beli, beliau langsung menyatakan bahwa dia tidak cocok dengan Olay sehingga harusnya saya sebagai anaknya punya masalah yang sama dengan produk ini.
Menurut saya pribadi, foaming cleansernya tidak memberikan efek cleansing karena hanya lewat di muka saja dan tidak bisa membersihkan sisa make-up terlalu dalam jika Anda pengguna daily make up apalagi kalau setiap hari pakai foundation lebih baik jangan memilih produk cleanser ini. Trust me, saya menyesal sudah bermain-main dengan rangkain wajah paling krusial yaitu cleanser.
Saya tidak tahu dapat merekomendasikan produk ini untuk jenis kulit apa karena untuk kulit wajah normal seperti saya saja tidak cocok, hehe dan sebagai tambahan juga, rating produk ini di websitenya adalah 3/5, yang bahkan website resminya sendiri tidak memberikan penilaian fantastis terhadap produk ini. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan kulit Anda cocok dengan produk ini. 

So this is my honest review and i'm waiting for your feedback, love xxoo

You May Also Like

0 comments