Scentio Whitening Body Lotion: Really Whiten?!

by - July 15, 2018

Welcome again beautiful peeps!

Perkenalkan produk body lotion ScentioWhitening Body Lotion yang akan saya ulas. Saya tidak beli ini sendiri ya! Hahaha saya dikasih teman saya sebagai oleh-oleh dari Thailand. Saya tidak tanya harganya berapa tapi di website Beauty Buffet adalah 220 Thai Baht atau kalau di rupiahkan sekitar Rp 95.000,00. Kalau di Online Shop atau di market place website dijual dengan kisaran harga Rp 135.000,00 - Rp 150.000,00 dan itupun belum termasuk ongkos pengiriman. Kalau beli di online shop pastikan beli di toko originalnya langsung di Beauty Buffet ya. Jadi, saran saya lebih baik nitip sama teman yang pergi ke negeri gajah putih saja!




Awal pengen beli karena sedang butuh body lotion untuk santai di rumah saja, tidak mengadung SPF, dan baunya bikin nyaman akhirnya hanya iseng minta oleh-oleh teman yang pergi ke Thailand.
So, here's it! Body lotion ini diklaim mengandung protein susu bioaktif yang mudah terserap kulit dan mengandung Co-Enzyme Q10 untuk merevitalisasi kulit. Kandungan protein susu ini mengklaim bahwa memberikan efek mencerahkan kulit sedangkan Co-Ensyme Q10 yang kandungannya lebih mantap dibandingkan Vitamin E, membantu menghambat penuaan dini dan melindungi kulit dari kerusakan sel-sel kulit akibat paparan matahari dan polusi.

I've been used this product for a week and nothing happen. I dunno really know if it'll reveals later. However the scent is so damn guwd, benar-benar seperti susu murni dan membuat ingin minum lotionnya. So i may said, maybe the lovely scent overrid it's benefits haha! Sayang sekali wangi susunya akan pudar setelah satu jam dan sama sekali tidak ada sisa scent jadi untuk berfungsi sebagai hand parfume sangat kurang ya.
Kemudian, kandungan susu bioaktifnya benar-benar mudah terserap di kulit tidak lebih dari 1 menit. Akan tetapi bisa saya bilang kalau mudah terserap bukan berarti melembabkan sepanjang waktu ya! Saya pakai sebelum berangkat ke kantor pukul 07.00 WIB dan kulit sudah terasa agak kering pukul 09.00 - 10.00 WIB sehingga harus di reapply ulang.








 Well in my conclusion, body lotion ini wangi banget dan cepat meresap tetapi untuk melembabkan tangan sepertinya agak kurang. Menurut saya, body lotion ini digunakan saja di rumah sebelum pergi ke kantor atau sebelum tidur karena untuk daya lembabnya saja kurang. Bagi penggunaan rutin mungkin akan memutihkan ya, but for me it isn't whiten my skin yet i'll update my blog later if it'll give suprisingly effect!

You May Also Like

0 comments