Emina Lip Scrub Sugar Rush: Rushing Sweetness of Your Lips!

by - July 22, 2018


Say hi to magic lip scrub that give you sweet talk skill!



Nah, i’m kidding, it’s just ordinary but soft-smooth-and-sweet lip scrub i present you Emina Lip Scrub “Sugar Rush”. Produk ini sudah saya beli sejak tahun 2017 dan hingga pertengahan tahun 2018 belum habis-habis haha! Produk ini adalah lip scrub manis yang berbahan dasar gula yang dikeluarkan oleh brand Emina dengan harga cukup terjangkau yaitu Rp 36.000,00. Kalau kamu tahu, Emina ini sister brandnnya Wardah ya!
Sehubungan dengan pembelian produk ini sudah tahun lalu dan saya baru berniat mereview sekarang maka tidak ada kotak bungkusnya. Packaging lip scrub ini simple dengan warna dasar pink dan tulisan putih “sugar rush”. Lip scrub ini mengandung apricot seed dan organic sugar yang mengeksfoliasi dan membersihkan kulit bibir yang kering, shea butter yang membantu menjaga kelembaban kulit bibir, dan vitamin E yang melawan radikal bebas dan bibir pecah-pecah.



Lip scrub ini berbentuk solid tapi akan melt ketika kita oles dengan jari kita. Butiran scrubnya cukup besar dan kalau tidak hati-hati sekali oleh butirannya bisa jatuh ke lantai atau tertelan. Produk ini tidak untuk ditelan ya walaupun kalau tertelan tidak sengaja juga tidak masalah sih karena bahan dasarnya gula. Untuk produk yang berbahan dasar gula saya sangat senang produk ini tidak berair dan tidak dikepung semut selama disimpan. Pengalaman yang lalu beli local lip scrub dengan varian kopi justru berair karena sudah tidak lama digunakan.
Menurut saya lip scrub ini sesuai dengan klaim yang dinyatakan yeiy! Apricot seed dan organic sugarnya bisa membersihkan kulit bibir yang kering walaupun gosoknya tetap harus menggunakan tenaga karena butirannya terlalu besar. Kemudian lip scrub ini menurut saya lebih dominan shea butternya sehingga akan terasa lebih lembab setelah pemakaian. Akan tetapi saya berharap butiran lip scrub ini dibentuk agar lebih kecil dan kasar sehingga efek exfoliationnya lebih terasa.  


So far, this lip scrub still function as itself but it isn’t make me wanna repurchase it i don’t know why haha! Maybe i’m looking for another higher quality one. That’s all my review hope you enjoy it, also if you have any other recommendation lip scrub with effective and affordable price please tell me love you! xxoo

You May Also Like

0 comments