Skin's Boni Yogurt Bonimini Mud Pack: Extremely Moisturize and Revitalize!

by - July 27, 2018

Are you feelin hungry but your face re dull as fuck? You need to drink this yogurt! Jk, it isn't a drink. 

Anw let just start it, I bought these mud pack from online shop as it priced Rp 29.000,00. Masker ini packagingnya benar-benar seperti yogurt tapi isinya seperti Lays 😊 Packagingnya lumayan besar dan isinya hanya sedikit, bisa saja digunakan untuk sekali pemakaian kalau tidak ada teman sharing. Dengan harga melebihi sejumlah 2 sheet masknya innisfree atau etude house saya tetap membelinya karena penasaran haha!
Produk ini ditulis dengan menggunakan tulisan Korea dan saya tidak bisa baca haha! Akhirnya harus search youtube tutorial dulu cara pemakaiannya. 
Pertama, saat sore hari saya mencoba menggunakan pinus needle mud pack yang berwarna kuning. Saya balurkan saja di kulit muka karena saya pelit jadi saya cuma pakai di bagian pipi, jidat, dan dagu saja.



Pine Needle ini mengandung Bamboo water, Kaolin, Glycerin, Butylene Glycol, Bentonite, Oryza Sativa Bran, Pinus Sylvestris Leaf extract (5%), Caprylyl/capryl Glucoside, Fermented Lactobacillus solution, Cyclodextrin, Allantoin, Tocopheryl Acetate, Dipotassium Glycyrrhizate, Dipalmitoyl Ricinoleate, Persimmon Tree Leaf extract, extract of Sulfur, Citric Acid, Disodium EDTA, Magnesium Aluminum Silicate, Xanthum Gum, Benzyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Raspberry Ketone, Chlorphenesin, fragrance. 




Keesokan paginya saya menggunakan Green Tea  Mud Pack yang warna pink dengan kandungan  Green tea (43%), Kaolin, Glycerin, Butylene Glycol, Green Tea powder (5%), Bentonite, Caprylyl/Caprylic Glucoside, Lactobacillus Fermentation solution, Dextrin, Tocopheryl Acetate, Dipotassium Glycyrrhizate, Green Tea extract (.08%), Centella Asiatica extract, Witch Hazel Leaf extract, Arundinaceous WHeat (foxtail) extract, Magnesium Aluminum Silicate, Xanthum Gum, Benzyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Raspberry Ketone, Disodium EDTA, Chlorphenesin, fragrance




The result is really really incredible and I highly recommend this product to you guys! First impression after using this product my face is instantly brighten! I swear i tell the truth.  Saya pakai masker ini waktu wajah saya rasanya sampah banget dan habis melakukan perjalanan jauh penuh rintangan debu dan asap kendaraan dari Jogja ke Solo. Produk ini benar-benar memberikan efek mencerahkan, merevitalisasi, dan menghaluskan kulit muka seketika sejak pemakaian pertama, theirs claim aren't just a lie!
But in my honest opinion, efek mencerahkan itu lebih terasa setelah memakai pine needle mud pack daripada green tea mud pack. Akan tetapi, karena saya pakainya di area tertentu saja bukan seluruh muka jadi yang terasa glowing hanya area itu saja haha stupid beauty reviewer! Saya sarankan untuk pemakaiannya langsung dibalurkan saja ke seluruh muka agar efek mencerahkannya merata.
Repurchase? Yes! That's my incredibly review hope you all like it! xxoo




You May Also Like

0 comments