Vienna Magic White Plus Body Lotion UV Protection Triple Function: Instantly Greyish Your Skin!

by - July 27, 2018


Hi beauty ppl! Let’s talk about my failed-craving-of body lotion and here’s it Vienna Magic White Plus Body Lotion. I bought this body lotion in 2017 haha for God sake it’s still available at my bedroom i don’t plan to sell it cause i don’t want any other using this product. It’s just not so harmful or something, lotta ppl hatred this product so why i resell it to you all haha!


So,here’s it, saya beli ini di Watsons Semarang tahun 2017 and i literally blind of this product at that time. Saya tidak melakukan online review terlebih dahulu sama sekali dan hanya lihat-lihat saja. Waktu itu saya beli dengan harga Rp 45.000,00 kalau beli di luar Watsons mungkin lebih murah ya.
Kemasan body lotion ini sangat sederhana dengan warna dominasi putih dan tutup alumunium. Botolnya sangat kaku sehingga susah dipencet dan ujung botolnya terlalu pipih sehingga sulit mengeluarkan cream nya. Body lotion ini keluaran brand Vienna dan diklaim memberikan efek memutihkan, mencegah penuaan, dan melembabkan kulit dengan kandungan andalannya argan, grape seed, and rice bran oil. Body lotion ini juga diklaim memutihkan badan secara instan dan efektif.



Produk ini mengandung Aqua, Caprilic, Glycerin, Isononyl, Isonanoate, Ethylhexyl Palmitate, Paraffinum Liquidum/Mineral Oil, Cetearyl Alcohol, Peg-100 Stearate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Glyceryl Stearate, Acrylates/C10-30, Alkyl Acrylate Crosspolymer, Titanium Dioxide, Zinc Oxide, Silica, Argania Spinosa Kemel Oil, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Oryza Sativa (Rice) Bran Oil, Propylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Arbutin, Niacinamide (B3), Palmitoyl, Tripeptide-5, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Collagen, Benzophenone-3, Sodium PCA, Sodium Lactate, Arginine, Aspartic Acid, Glycine, Alanine, Serine, Valine, Proline, Threonine, Isoleucine, Histidine, Phenylalanine, , Threonine, Isoleucine, Histidine, Phenylalanine, Trehalose, Disodium  EDTA, Methylparaben, Propylparaben, Phenoxyethanol, Butylated Hydroxytoluene, Fragrance (Parfum). Produk ini memang tidak bohong mengandung argan, grape seed, dan rice bran tapi kandungannya berada ditengah-tengah komponen jadi jangan berharap efek memutihkannya sangat banyak. Terlebih lagi body lotion ini masih mengandung paraben, untuk non-paraben beauty enthusiast i recommend to skip this product.



Pertama kali digosokkan ke tangan langsung muncul perasaan menyesal kenapa beli. Creamnya berwarna putih pekat dan bukannya menimbulkan efek memutihkan justru efek keabu-abuan. Mungkin untuk tipe kulit putih, bahkan bukan kuning langsat, bisa menggunakan produk ini tapi kalau kulit sawo matang saya sarankan jangan coba-coba memakai ini. Kemudian untuk meratakan cream ini butuh beberapa kali gosokan dan hasilnya pun tetap greyish bukan putih, singkatnya ini memutihkan secara paksa. Saya tidak tahu hasilnya jika digunakan dalam jangka waktu yang lama karena saya tidak bisa bertahan dengan hasilnya yang tidak natural haha!






Repurchase? Why should i repurchase this product that i can’t even resell it to others. That’s my honest review hope it’ll help you not so stupid like me, bye! xxoo
Anyway they improve their product with friendly packaging which is lebih mudah ditekan atau dipencet dan mengganti klaim “UV Protection” tidak jelas dengan “SPF35/PA++” I don’t know if they improve the composition too, tell me later if you have different result, especially positive one, to me!


You May Also Like

0 comments