#ShortReview SeeMe Korean Essence Mask Sheet

by - October 07, 2018

Hi beautiful peeps, i'll give short review about SeeMe Korean Sheet Mask. Sheet mask ini mempunyai empat macam varian yaitu Aloe, Milk, Pearl, Green Tea, dan Volcano Ash. Sheet mask ini dibandrol dengan harga sangat murah yaitu Rp 12.000,00 di toko kosmetik. Saya hanya beli 2 varian yang volcano ash dan pearl.



Sheet mask ini mempunyai packaging yang menggemaskan. Kandungan sheet mask ini sama semua hanya variannya yang membedakan kandungan semisal mengandung volcanic ash extract (15 ppm) atau pearl extraxt (3 ppm). Saya tidak tahu perbedaan kandungan varian mana yang akan memberikan efek lebih mencerahkan tetapi setelah saya menggunakan varian volcanic ash tidak ada pengaruh yang cukup signifikan seketika.


Sheetnya tidak terlalu tebal maupun tipis, standar. Saya menggunakan sheet mask ini sesuai petunjuk yaitu sekitar 20 menit. Essence sheet mask ini cukup banyak sehingga melembabkan wajah setelah pemakaian. Overall, sheet mask ini hanya memberikan efek melembabkan dan tidak ada efek khusus selain itu. Tidak bisa berharap terlalu banyak juga karena harganya sangat terjangkau. Demikian review dari saya!

You May Also Like

0 comments