NACIFIC Fresh Herb Origin Set : Worth Your Money

by - May 29, 2019

Hi! Sudah lama sekali tidak menulis karena sibuk pindah kota dan belum ada skin care menarik untuk direview akhirnya setelah memantapkan diri beberapa bulan dan memutuskan untuk beli NACIFC Fresh Herb Origin  yang 1 set sehargar Rp 225.000,- . Sebenarnya ini lebih mirip bundle gift sebagaimana tulisan "GIFT" di kotak plastik depan. Tujuan beli memang untuk keperluan pribadi maka dari itu pilih trial kit dalam bentuk bundle gift nya. 1 set terdiri atas 1 (satu) serum, 2 (dua) toner, dan 4 (empat) sachet cream. 
Foto ini diambil 2 (dua) bulan saat sudah setengah pakai ya, as you can see serumnya udah hilang beberapa ml dan tonernya sudah hilang 1 (satu) karena habis saya pakai haha! 

Tulisan di belakang box pakai hangeul jadi saya juga tidak tahu artinya silakan cari di review blog lain haha! Mari review produknya satu persatu
Fresh Herb Origin Serum
Serum ini versi terbaru dengan 48% kandungan aloe vera dengan kandungan pasif lainnya Aloe Barbadensis Leaf Water, Aspalathus Linearis Extract, Glycerin, Helianthus Annuus Seed Oil, Hydrogenated palm oil,Simmondsia Chinensis Seed Oil, Punica Granatum Fruit Extract, Ficus Carica Fruit Extract, Morus Alba Fruit Extract, Ginkgo Biloba Nut Extract, Hippophae Rhamnoides Oil, Argania spinosa Kernel Oil, Camellia Sinensis Leaf Extract, Vitis Vinifera Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Pyrus Malus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Citrus Aurantifolia Fruit Extract, Citric Acid, Aminobutyric acid, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata Extract, Sodium chloride, Tocopheryl Acetate, Adenosine.


Cara pakainya harus dikocok dulu supaya kandungan aloe veranya tercampur dengan vegetable oil yang ada di top layer. Serum ini mengklaim dengan ekstrak serai, parutan jeruk nipis, dan daun apel mint membantu memperkecil pori-pori wajah dan membuat kulit lebih sehat serta lembab. Setelah dipakai di muka bau jeruk nipisnya terasa sih. 

Klaim bahwa serum ini melembabkan benar terasa, biasanya kalau sudah pakai serum ini malam hari, besok paginya masih terasa lembab dan seperti berminyak. Kalau dipakai pagi hari dan belum di set powder loose rasanya wajah akan lembab dan licin sepanjang hari.
Klaim yang kedua bahwa serum ini mengandung sepicalmtm VG, bahan anti-oksidan yang dipatenkan yang dicampur dengan ekstrak bunga lili putih alami yang memberikan efek menenangkan dan anti-oksidasi serta membantu elastisitas kulit muka. Kalau efek menenangkan menurut saya tidak ada tetapi kalau membantu elastisitas kulit muka jelas iya, muka saya jadi lebih kenyal setelah pakai serum ini.

If this not ardanentya's review, there's no some stupid way to prove something. Saya gak percaya dengan kandungan aloe vera sebanyak itu dan bermaksud untuk menumpuk lapisan kulit dengan Maybelline Fit Me Foundation yang diyakini menghasilkan dewy and smooth look . Setelah 15 menit tap serum di muka lanjut pakai Natural Pacific Fresh Herb Cream dan Maybelline Fit Me Foundation. Rasanya wajah kacau parah karena terlalu lembab. Untungnya udara belum terlalu panas kalau pagi dan seharian di kantor jadi mix produk seperti ini gak bikin penampilan gagal karena meleleh. My result comes up with, you can't underestimate improvised ingredients!

Kalau untuk beruntusan atau jerawat? sebenarnya berpengaruh jadi lebih jarang muncul di wajah tapi sekali muncul tidak akan memberikan efek hilang dalam sekejap ya. Bikin muka halus juga benar-benar bertahap seperti layaknya kasiat skin care Korea yang perlahan tapi pasti.


Fresh Herb Origin Toner
Toner ini diklaim sebagai multi-guna dengan air bunga calendula yang mampu menghilang semua sisa kotoran, termasuk riasan wajah dan mengandung anti-oksidan aktif untuk melawan penuaan. 2 (dua) toner mini ini mengandung bahan lain seperti Water, Dipropylene Glycol, Niacinamide, Peg-32, Hydroxyethylcellulose, Disodium EDTA, PEG/PPG-17/6 Copolymer, Allantoin, Panthenol, Alcohol, Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Caprylyl Glycol, Pentylene Glycol, Bambusa Vulgaris Extract, Madecassoside, 1,2-Hexanediol, Phenoxyethanol, Chlorphenesin.

Toner ini bisa digunakan sebagai toner biasa, dengan menuangkan pada kapas lalu tepuk perlahan di wajah kalian dengan lembut atau dapat juga digunakan sebagai face wash dengan takaran 2 (dua) tutup botol penuh toner, campur dengan air, dan basuh muka dengan campuran air dan toner setelah selesai tidak perlu diusap tapi di tap perlahan saja.
Saya sudah pernah mencoba kedua cara pemakaian toner tersebut tapi masih suka cara pakai toner biasa saja yaitu di tap pakai tangan atau kapas langsung ke wajah hehe.

air bunga calendula benar dapat menghilangkan sisa make-up atau kotoran di wajah sekaligus menghaluskan kulit. Tuangkan saja setengah isi botol dalam mangkuk kecil lalu rendam kapas wajah sampai benar-benar basah dan tempelkan di wajah sebentar lalu usap kemudian. Saya pernah menerapkan ini setelah bersihkan muka dengan micellar water dan ternyata masih ada juga sisa kotoran yang terangkat dengan toner ini hiks ajaib banget, tapi karena hanya beli yang bundle gift jadi sayang banget kalau dipakai berlebihan jadi make up remover juga.

Fresh Herb Origin Cream
Di penghujung rangkaian sampailah pada creamnya. Di foto saya cuma potret 2 (dua) sachet karena 2 (dua) lainnya sudah habis dipakai hehe. Sachet seperti ini cuma sanggup dipakai seminggu kalau rajin dipakai setiap hari.

Jadi cream ini merupakan pelembab efektif yang dapat mempercepat penyerapan  dan anti penuaan. Cream ini jadi seperti finalisasi dari toner yang menenangkan dan serum super melembabkan yang kemudian dikunci dengan kandungan Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Water yang menghaluskan kulit dan melembakan 3 (tiga) lapis yaitu: 1) lapisan minyak kulit tersier yang mencegah kerusakan kulit dan mengoksidasi radikal bebas dan polutan eksternal, 2) lapisan pelembab sekunder yang membentuk lapisan pertahanan yang dapat menghidrasi kulit, 3) lapisan kulit primer yang membentuk kristal cair yang memungkinkan bahan aktif melewati kulit dengan cepat dan tidak ada pengendapan serta menghasilkan lapisan pelindung kulit.

Selain ekstra chamomile, cream ini juga mengandung Cetyl Ethylhexanoate, Glycerin, Caprylic/Capric Triglyceride, Cetearyl Alcohol, Butylene Glycol, Water, Niacinamide, Glyceryl stearate, Stearic Acid, Selaginella Lepidophylla Extract, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata (Lichen) Extract, Saccharomyces/Viscum Album (Mistletoe) Ferment Extract, Lactobacillus/Soybean Ferment Extract, Saccharomyces/Imperata Cylindrica Root Ferment Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Extract, Thymus Vulgaris (Thyme) Extract, Origanum Vulgare Flower/Leaf/Stem Extract, C13-14 Isoparaffin, Dimethicone, Laureth-7, Anhydroxylitol, Betaine, Beeswax, Bixa Orellana Seed Oil, Sorbitan Sesquioleate, Butyrospermum Parkii (Shea Butter), Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) Oil, Adenosine, Arginine, Xylitol, Xylitylglucoside, Xanthan Gum, Carbomer, Glycine Soja (Soybean) Oil, Tocopherol, Tocopheryl Acetate, Polysorbate 80, Polyacrylamide, PEG-100 Stearate, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Allantoin, Disodium EDTA, Fragrance.

Sebagus itu khasiatnya dan jujur cream ini memang berfungsi dengan baik sebagai pengunci terakhir rangkaian Fresh Herb Origin. Teksturnya padat seperti cream pada umumnya tapi saat di blend dapat meresap ke kulit dengan sempurna.


Repurchase this bundle gift? omg yes, but i should save extra money for this. But these are so good to smooth and protect your skin, definitely worth your money babes!

You May Also Like

0 comments